Skip navigation

apakah kita bangga dengan berita ini? atau ..

kalo menurut gue sih kita harus malu ya. kenapa? Karena yang di expose di CNN (siapa sih yang gak tau CNN?) itu memberitakan betapa sifat konsumtif masyarakat Indonesia sangat tinggi (seaaahh,,bahasa gue nih), korban mode (1 temen make, make semua. Kalo gak make dibilang ketinggalan zaman lah, norak, blablabla) . Dan setau gue malahan di luar negri biasa aja deh. (sotoy gak ni gue)
Yaa mungkin ini lagi trendsetter kali ya. Biarlah waktu berjalan. 😀
Eh, tapi daripada BB mendingan iphone sekalian deh -_-
Kenapa buka iphone yang booming ya? Ah paling bentar lagi juga booming nih, siapin uang buat beli iphone gan!!hahha

hachiko1

Di Kota Shibuya, Jepang, tepatnya di alun-alun sebelah timur Stasiun Kereta Api Shibuya, terdapat patung yang sangat termasyur. Bukan patung pahlawan ataupun patung selamat datang, melainkan patung seekor anjing. Dibuat oleh Ando Takeshi pada tahun 1935 untuk mengenang kesetiaan seekor anjing kepada tuannya.

Seorang Profesor setengah tua tinggal sendirian di Kota Shibuya. Namanya Profesor Hidesamuro Ueno. Dia hanya ditemani seekor anjing kesayangannya, Hachiko. Begitu akrab hubungan anjing dan tuannya itu sehingga kemanapun pergi Hachiko selalu mengantar. Profesor itu setiap hari berangkat mengajar di universitas selalu menggunakan kereta api. Hachiko pun setiap hari setia menemani Profesor sampai stasiun.

Di stasiun Shibuya ini Hachiko dengan setia menunggui tuannya pulang tanpa beranjak pergi sebelum sang profesor kembali.. Dan ketika Profesor Ueno kembali dari mengajar dengan kereta api, dia selalu mendapati Hachiko sudah menunggu dengan setia di stasiun. Begitu setiap hari yang dilakukan Hachiko tanpa pernah bosan.

Musim dingin di Jepang tahun ini begitu parah. Semua tertutup salju. Udara yang dingin menusuk sampai ke tulang sumsum membuat warga kebanyakan enggan ke luar rumah dan lebih memilih tinggal dekat perapian yang hangat.

Pagi itu, seperti biasa sang Profesor berangkat mengajar ke kampus. Dia seorang profesor yang sangat setia pada profesinya. Udara yang sangat dingin tidak membuatnya malas untuk menempuh jarak yang jauh menuju kampus tempat ia mengajar. Usia yang semakin senja dan tubuh yang semakin rapuh juga tidak membuat dia beralasan untuk tetap tinggal di rumah. Begitu juga Hachiko, tumpukan salju yang tebal dimana-mana tidak menyurutkan kesetiaan menemani tuannya berangkat kerja. Dengan jaket tebal dan payung yang terbuka, Profesor Ueno berangkat ke stasun Shibuya bersama Hachiko.
Tempat mengajar Profesor Ueno sebenarnya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya. Tapi memang sudah menjadi kesukaan dan kebiasaan Profesor untuk naik kereta setiap berangkat maupun pulang dari universitas.

Kereta api datang tepat waktu. Bunyi gemuruh disertai terompet panjang seakan sedikit menghangatkan stasiun yang penuh dengan orang-orang yang sudah menunggu itu. Seorang awak kereta yang sudah hafal dengan Profesor Ueno segera berteriak akrab ketika kereta berhenti. Ya, hampir semua pegawai stasiun maupun pegawai kereta kenal dengan Profesor Ueno dan anjingnya yang setia itu, Hachiko. Karena memang sudah bertahun-tahun dia menjadi pelanggan setia kendaraan berbahan bakar batu bara itu.

Setelah mengelus dengan kasih sayang kepada anjingnya layaknya dua orang sahabat karib, Profesor naik ke gerbong yang biasa ia tumpangi. Hachiko memandangi dari tepian balkon ke arah menghilangnya profesor dalam kereta, seakan dia ingin mengucapkan,” saya akan menunggu tuan kembali.”

“Anjing manis, jangan pergi ke mana-mana ya, jangan pernah pergi sebelum tuan kamu ini pulang!” teriak pegawai kereta setengah berkelakar.

Seakan mengerti ucapan itu, Hachiko menyambut dengan suara agak keras,”guukh!”
Tidak berapa lama petugas balkon meniup peluit panjang, pertanda kereta segera berangkat. Hachiko pun tahu arti tiupan peluit panjang itu. Makanya dia seakan-akan bersiap melepas kepergian profesor tuannya dengan gonggongan ringan. Dan didahului semburan asap yang tebal, kereta pun berangkat. Getaran yang agak keras membuat salju-salju yang menempel di dedaunan sekitar stasiun sedikit berjatuhan.

Di kampus, Profesor Ueno selain jadwal mengajar, dia juga ada tugas menyelesaikan penelitian di laboratorium. Karena itu begitu selesai mengajar di kelas, dia segera siap-siap memasuki lab untuk penelitianya. Udara yang sangat dingin di luar menerpa Profesor yang kebetulah lewat koridor kampus.

Tiba-tiba ia merasakan sesak sekali di dadanya. Seorang staf pengajar yang lain yang melihat Profesor Ueno limbung segera memapahnya ke klinik kampus. Berawal dari hal yang sederhana itu, tiba-tiba kampus jadi heboh karena Profesor Ueno pingsan. Dokter yang memeriksanya menyatakan Profesor Ueno menderita penyakit jantung, dan siang itu kambuh. Mereka berusaha menolong dan menyadarkan kembali Profesor. Namun tampaknya usaha mereka sia-sia. Profesor Ueno meninggal dunia.
Segera kerabat Profesor dihubungi. Mereka datang ke kampus dan memutuskan membawa jenazah profesor ke kampung halaman mereka, bukan kembali ke rumah Profesor di Shibuya.

Menjelang malam udara semakin dingin di stasiun Shibuya. Tapi Hachiko tetap bergeming dengan menahan udara dingin dengan perasaan gelisah. Seharusnya Profesor Ueno sudah kembali, pikirnya. Sambil mondar-mandir di sekitar balkon Hachiko mencoba mengusir kegelisahannya. Beberapa orang yang ada di stasiun merasa iba dengan kesetiaan anjing itu. Ada yang mendekat dan mencoba menghiburnya, namun tetap saja tidak bisa menghilangkan kegelisahannya.

Malam pun datang. Stasiun semakin sepi. Hachiko masih menunggu di situ. Untuk menghangatkan badannya dia meringkuk di pojokan salah satu ruang tunggu. Sambil sesekali melompat menuju balkon setiap kali ada kereta datang, mengharap tuannya ada di antara para penumpang yang datang. Tapi selalu saja ia harus kecewa, karena Profesor Ueno tidak pernah datang. Bahkan hingga esoknya, dua hari kemudian, dan berhari-hari berikutnya dia tidak pernah datang. Namun Hachiko tetap menunggu dan menunggu di stasiun itu, mengharap tuannya kembali. Tubuhnya pun mulai menjadi kurus.

Para pegawai stasiun yang kasihan melihat Hachiko dan penasaran kenapa Profesor Ueno tidak pernah kembali mencoba mencari tahu apa yang terjadi. Akhirnya didapat kabar bahwa Profesor Ueno telah meninggal dunia, bahkan telah dimakamkan oleh kerabatnya.

Mereka pun berusaha memberi tahu Hachiko bahwa tuannya tak akan pernah kembali lagi dan membujuk agar dia tidak perlu menunggu terus. Tetapi anjing itu seakan tidak percaya, atau tidak peduli. Dia tetap menunggu dan menunggu tuannya di stasiun itu, seakan dia yakin bahwa tuannya pasti akan kembali. Semakin hari tubuhnya semakin kurus kering karena jarang makan.

Akhirnya tersebarlah berita tentang seekor anjing yang setia terus menunggu tuannya walaupun tuannya sudah meninggal. Warga pun banyak yang datang ingin melihatnya. Banyak yang terharu. Bahkan sebagian sempat menitikkan air matanya ketika melihat dengan mata kepala sendiri seekor anjing yang sedang meringkuk di dekat pintu masuk menunggu tuannya yang sebenarnya tidak pernah akan kembali. Mereka yang simpati itu ada yang memberi makanan, susu, bahkan selimut agar tidak kedinginan.

Selama 9 tahun lebih, dia muncul di station setiap harinya pada pukul 3 sore, saat dimana dia biasa menunggu kepulangan tuannya. Namun hari-hari itu adalah saat dirinya tersiksa karena tuannya tidak kunjung tiba. Dan di suatu pagi, seorang petugas kebersihan stasiun tergopoh-gopoh melapor kepada pegawai keamanan. Sejenak kemudian suasana menjadi ramai. Pegawai itu menemukan tubuh seekor anjing yang sudah kaku meringkuk di pojokan ruang tunggu. Anjing itu sudah menjadi mayat. Hachiko sudah mati. Kesetiaannya kepada sang tuannya pun terbawa sampai mati.

Warga yang mendengar kematian Hachiko segera berduyun-duyun ke stasiun Shibuya. Mereka umumnya sudah tahu cerita tentang kesetiaan anjing itu. Mereka ingin menghormati untuk yang terakhir kalinya. Menghormati sebuah arti kesetiaan yang kadang justru langka terjadi pada manusia.
ini patungnya
Mereka begitu terkesan dan terharu. Untuk mengenang kesetiaan anjing itu mereka kemudian membuat sebuah patung di dekat stasiun Shibuya. Sampai sekarang taman di sekitar patung itu sering dijadikan tempat untuk membuat janji bertemu. Karena masyarakat di sana berharap ada kesetiaan seperti yang sudah dicontohkan oleh Hachiku saat mereka harus menunggu maupun janji untuk datang. Akhirnya patung Hachiku pun dijadikan symbol kesetiaan. Kesetiaan yang tulus, yang terbawa sampai mati.

Sungguh kisah yg menggugah hati….tak habis2nya saya meneteskan air mata membaca cerita hidup Hachiko…

Film ttg kisah hachiko dibuat d jepang tahun 1987 dgn judul “Hachiko Monagatari”. Film ini byk memperoleh penghargaan
Dan saat ini versi hollywoodnya sedang dbuat dgn judul “Hachiko : A Dog’s Story” (Starring and Co-Producted by Richard Gere)

sedih banget 😥 menurut gue ceritanya lebih mengharukan dibanding Titanic 😥 😥
Kira-kira masih ada gak ya tuh filmnya yang asli?pengen nontoon 😥

maaf kalo repost,dari forum sebelah 😀

ketawa dulu ahh 😀 😆 😆
The Master itu tuh, tau kan?Yang nyari bakat pesulap
Yeah dari awal gue ga terlalu suka sama itu acara, terlalu bertele-tele sih :D. Apa dah bertele-tele bahasa gua 😆
Setelah yang menang Joe Sandy sama runner up si Limbad, sekarang angkatan baru punya Rizuki sama Cosmo.
Rizuki yang nama aslinya Rizki Siti Fatimah kemaren punya permainan yang ngelibatin Deddy Corbuzier. Tapii di menit ke 2.08 trik itu ketauan. bener bener ketauan dan keliatan jelas. Siapapun yang liat juga kaget dan ketawa. 😀
Nih video nya

😆 mas Deddy mukanya merah banget kali ya. Mana live pula.huahhaa..
udah ah capek ketawa.

😀 gue suka ini acara. mangstab abiss..:D
hari gini siapa sih yang ga tau OVJ aka Opera van Java? (halah, lebay)..tapi emang bener sih OVJ ratingnya bagus
Pertama gue liat OVJ karena kebosanan gue sama salah satu komedi, sebut saja t*** s**** 8)
Dari kebiasaan suka gonta ganti channel kalo lagi iklan, akhirnya gue menemukan OVJ yang waktu itu belum terlalu eksis dan sampe sekarang masih suka dan akhirnya eksis. 😉

All about OVJ

Opera van java menjadi tv show yang merebut perhatian pemirsa belakangan ini.
Hal ini dilatar belakangi oleh aksi lucu yang selalu terjadi di Opera Van Java.
Terutama pada saat penampilan Aziz Gagap.
Berikut Biodata Aziz Gagap yang masih belum lengkap karena keterbatasan data

1. Aziz Gagap
azis gagap
seorang pelawak pendatang baru, di jagat hiburan indonesia.
Mempunyai karakter seorang yang Gagap, jarang loh pelawak yang make gaya Gagap sekarang ini.
Makanya kehadiran Aziz Gagap membuat nuansa baru di dunia lawak.
Aziz Gagap menjadi populer semanjak penampilannya bersama Sule dan Andre Taulany di Opera Van Java.
Semenjak itu namanya menjadi perbincangan di warung kopi, seiring kesuksesan dari Opera Van Java itu sendiri.

2. Sule

Sule bernama asli Entis Sutisna :mrgreen:, sejak bersekolah di SMKI atau sekolah karawitan ia sudah menunjukkan bakat seninya. setelah tamat dari SMKI ia melanjutkan pendidikan di STSI Bandung. Selain mempunyai keahlian dalam olah vokal, Sule pun menguasai berbagai alat musik tradisional, seperti suling, kecapi, kendang dan rebab. Awalnya, ia dikenal sebagai pelawak dari panggung ke panggung disekitar Bandung. Ketika ada audisi pelawak TPI, ia membentuk grup lawak SOS, bersama Oni dan Sogi, teman kampusnya. SOS pun memenangi audisi tersebut, akhirnya Sule bisa terkenal hingga sekarang.
sule ovj gan

3. Andre Taulany

Andre Taufany, akrab disapa dengan Andre, lahir di Jakarta, 17 September 1974 dari pasangan Robby Haumahu dan Rasidah Hanum Hasibuan. Setelah bergabung dengan grup band Stinky, nama Andre lebih terkenal dengan Andre Stinky.
andre taulani

4. Parto Patrio

Parto dikenal sebagai sosok komedian yang populer dengan grupnya, Patrio. Pria yang memiliki nama asli Eddy Supono ini, bersama Eko Patrio dan Akri Patrio, mendirikan grup lawak ini pada 10 Oktober 1994, dan beberapa kali tampil membintangi sinetron komedi.
dalang parto

5. Nunung Srimulat

Nunung adalah pelawak perempuan yang namanya melejit lewat sinetron SI DOEL ANAK SEKOLAHAN. Sebelumnya, perempuan bernama lengkap Tri Retno Prayudati ini bergabung dengan grup lawak Srimulat. Wanita kelahiran Solo, 5 April 1964 mendapat penghargaan dari ajang Anugerah Panasonic Award tahun 1999 dengan predikat Pemeran Komedi Wanita Terfavorit.

Yang gue suka dari OVJ adalah pemainnya yang emang jago banget ngimprovisasi skenario. Adaaa aja hal gila yang dilakuin. Tiap nemu properti baru selalu dimainin :mrgreen:
Sule, Azis sama Andre kalo udah ketemu barang baru langsung deh gilanya nongol. 😀 tapi kalo udah kelamaan becanda, dalang (Parto) langsung nengahin dan bilang “becanda itu becanda”
well, kadang becandaan mereka agak keterlaluan, misalnya mukul pemain make gabus. ya walaupun itu gabus kalo keseringan sakit juga sih. Apalagi yang sering jadi korbannya Azis
Ngomong” soal becandaan mereka yang agak keterlaluan, tadi di OVJ sahur ada sedikit ketegangan.
Seperti biasa kalo mereka becanda pasti pukul-pukulan pake gabus, nah si Andre mukul Azis pake fire extinguisher dari gabus, trus si Azis diam Setelah itu aziz bilang “ndre, sakit ndre udah 4 bulan gua dipukul-pukulin kayak gini tapi gue udah diem ama lo”. Sontak terdiam semua. Gue yang nonton juga agak-agak merinding takut juga. Gila, si Azis marah beneran nih. 😳
Trus waktu kuis, Azis ga ikut tampil, cuma Andre, Sule sama Parto. Mereka di kuis itu malah ngejek-ngejek Azis. hmm, gue liat sih mereka juga takut” gitu mau becandain Azis. (kalo penglihatan gue loh)
Gak lama, Azis tampil dengan muka masih marah, diem aja. Mukanya pas di close up emang bener” tampang marah+bete.
Lalu di akhir acara, Parto bilang “banyak pemirsa yang minta Andre minta maaf sama Azis” , trus datanglah Azis.
Azis bilang ; Keluarga gue nonton dirumah ndre
Andre : Keluarga gue juga
blablabla. (gue lupa lagi, gue takut ga mau denger) 😀
Ekspresi pemain lain kayak Nunung, Parto langsung pada takut gitu.
So tiba tiba Azis deketin Andre dan teriak : selamat, anda masuk program ups salah
Langsung deh pada teriak teriak

Ah, kalo kata gue Azis emang beneran marah tapi disuruh main lagi katanya sama produser. Yah moga aja permasalahan mereka cepet selese kalo emang bneran marahan. Biar penonton bisa liat OVJ,terhibur dan pastinya ratingnya jangan turun dong :mrgreen:
Soalnya ga ada program acara lain yang segokil OVJ. bener” bebas stress nnton OVJ.
Tetap di Opera Van Java…Yaaa eeee 8)

operavanjava

Oia, 1 episode yang ga bakalan gue lupa itu waktu episode reunian para seleb dunia kalo ga salah 😀
Jadi si Sule jadi MJ dan dia niruin gaya MJ asli gue kaget waktu dia moonwalk. 😆 stress stress

nb : jangan makan sambil lihat OVJ tar keselek :gue udah jadi korban 😆

update : jujur sekarang gue jarang banget nonton OVJ semenjak ada “konflik” si azis sama andre, ga tau kenapa 😀

sumber : kaskus dan opera van java official page on facebook

Puasa pasti yang jadi halangannya adalah haus. Kalo nahan laper gue sih bisa tapi kalo haus?ampuun deh. Apalagi gue penderita dehidrasi akut!paraaah
Di saat panasnya dunia, gue browsing” dan akhirnya secara ga sengaja gue menemukan cara biar ga cepet haus waktu puasa, yaitu:

Minum air hangat abis makan sahur

Kalo gue sih minumnya dikit” mau imsak sekalian minm vitamin 😀
dan itu emang ngebantu sih, gue jadi gak haus&gak dehidrasi waktu puasa.
Gue lupa lagi kenapa air hangat bisa ngilangin haus. tar kalo inget lagi gue tulis deh. 😆

browsing” eh dapet yang beginian.hahhaii..ngakak dahh

Sekarang di pet society bisa mancing..yay
makin getol deh tuh yang sering maen (termasuk gue) buat ngedapetin ikan” buat di taro di akuarium
kalo akuarium belinya di “garden store”. Yang kecil 500 coin, medium 1500, big 3000 *kayak jualan nih gue
-_-

Setelah menghabiskan 100 coin (beli apel semua) buat umpan tapi ga berhasil” , akhirnya gue berhasil setelah mendapat kasak kusuk dari ..sebut saja bang hafizh..wkwk

Oke, gue kasih tau,buat yang mau mancing di pet society , lo keluar rumah dulu, dari rumah lo,trus jalan sedikit ke kanan bawah,nah disitu ada gambar kolam lo klik deh otomatis lo masuk ke tempat pemancingan
Trus klik ke makanan (kalo ga ada makanan ya beli di food *belinya yg murah aja)^^ soalnya percuma kalo umpannya mahal tapi ntar dapetnya sampah ga bagus juga
Setelah masang umpan, klik pet. Kalau ikan menggigit umpan (keliatan dari perubahan muka pet trus ada percikan air) klik pet dan tahan. Eits, tapi kalo ikan berontak (ada percikan air lagi) lo lepas klik-an , biarin dulu sampe tenang, nah kalo udah tenang lo klik dan tahan lagi. begitu berulang” sampe kailnya ketarik semua dan ikan pun dapet. (kalo dapet sampah sih derita lo) xoxo

Naaah, kalo udah dapet ikan”nya, di masukin deh ke aquarium yg lo beli ^^

goodluck ^^
pet soc
pet soc 2

adalah nama kucing kecil yang 2 minggu ini gue rawat (sama adek gue tentunya)
Ciko sama Piko itu anaknya pacarnya Miko, Timi
Suatu hari, Timi kakinya sakit, trus dia meninggalkan Ciko dan Piko di belakang rumah gue. Sampai sekarang, Timi ga balik-balik..Alhasil Ciko sama Piko gue rawat.
Well, gue bingung banget mau ngasih makan mereka apa, orang belum ada sebulan. Harusnya kan minum susu, so gue beli susu dancow aja, abis gak ada yg jual susu kucing kan?
Seminggu lebih gue sama adek gue ngasih makan minum, mereka ngeong ngeong *mungkin nyari ibunya..
Ya Alloh, sedih banget deh. Gue ngebayangin kalo itu manusia, masih bayi ditinggal ibunya.
Yeaah kalo manusia kan masih mending ya punya sodara gitu, Ibu tiri yang mungkin mau menyusui, lah ini kucing. Non sodara
Kalopun bersaudara juga mereka gak bakalan ngeh..hee

Hari ini gue gak denger suara mereka. Jadi gue berkesimpulan kalo mereka masih tidur. Jadi gue berangkat les, ke sekolah buat latihan perpisahan.
Cuaca panas seperti biasa, gue masuk ruang AV dan setengah jam kemudian gue dapet sms.
Olalala, dari adek gue, gue baca dan……..JEGEEEEEEEER
Innalillahi wainnailaihi rojiuun..Ciko meninggal!! :'(
Kepala gue langusng pusing, nangislah gue..
Kalian tau? Masa pada jam itu, langsung hujan. (Lebay gak sih gue?)
Tapi beneran loh, tiba-tiba hujan
Duuh, suasananya mendukung banget! Seolah alam ikut sedih atas tiadanya Ciko..
😦
Gue pulang dan langsung liat Ciko..Ya ampuun kaku banget.
Miko yang ngikutin gue pun ikut ngeliat Ciko di dalem kotak..Sedih banget…

Copy of Image135

Selamat Jalan Cikoooo :(

Yup.tanggal 31 Manohara udah balik ke Jakarta
Well di tulisan sebelum ini yang “Oh Manohara” gue bilang gue agak gak peduli sama urusan mereka,tapi..setelah denger berita sana sini akhirnya gue mendukung kebebasan Mano.
Kemarin, gue nonton berita yang secara langsung nelfon Ibu Desi sama Jubir Tengku..
Waw,,suasana panass..ckckkck
Jadi disitu Ibu Desi ditanya sama host nya, begitupula Jubirnya Tengku.
Yaaah mereka punya alibi masing-masing. Yang satu begini yang satu begitu

Dan ketika hostnya ngomong pake bahasa inggris sama si Jubir, si Ibu Desi ketawa dan bilang “mbak, gak usah pake bahasa Inggris, ini Jubir gak ngerti bahasa Inggris”
Gubraaaaaaak, disitu gue bengong sama ketawa.
Masa sih Jubir kerajaan gak bisa pake bahasa Inggris?hhee
Trus yang gue denger dari suara si Jubir, dia agak-agak takut gitu.

Lalu, setelah iklan-iklan menghiasi ini acara (padahal lagi seru-serunya), datanglah Manohara. Dia padahal lagi tidur, trus kebangun
cup cup cuup..kaciaan..8)

Akhirnya Manohara gantian yang ngomong gantiin Ibunya..
Manohara bilang kalo dia dapet kekerasan seks. Disilet dibagian dada, di setrika bagian leher, trus dahinya ada bekas sundutan rokok (tapi udah hilang)
oh ya, Mano juga bilang kalo dia sampe gak berani makan, takut di racun..waah waaah

Jadi, selama ini, Mano katanya di kamar, ngelukis doang!
akses internet gak ada, handphone pun gak boleh dipake..
MashaAlloh
😈

Well, itulah sekilas inti tentang Manohara yang bisa gue dapet dari beberapa sumber..
Gue bukannya menjelekkan Malaysia, tapi kok akhir akhir ini, Indonesia sekarang ini lagi banyak masalah sama Malaysia ya?
Soal Ambalat lah, Manohara, TKW di siksa..😡

Semoga masalah ini bisa diselesaikan baik-baik

Well well well gue pertamanya gak tau yang namanya Miss Manohara
Gue juga baru tau tadi pas di sekolah, waktu praktek bahasa indonesia.
Di hari pertama ujian praktek, gue taunya hari itu praktek bahasa prancis. Tapi tiba tiba ibu guru bahasa indo gue masuk dan udah siap buat praktek. Nah lo, gue kalang kabut.
Gue tanya ke temen temen gue kalo praktek bahasa disuruh baca berita (kayak di reportase”) :D
Trus gue tanya ke Ria (duduk di depan gue)
M : Ya,lo bikin berita apa?
R : Gue tentang Manohara, lo?
M : Manohara? apaan tuh? gue belom bikin (dengan santainya)

Trus,sontak temen” gue yang laen setelah denger gue ga tau Manohara ngemeng, contohnya
Budi : Buseeet,lo ga tau Manohara mei? Jelasin yo jelasin !!(bilang ke yoyo)

Yoyo : Najong,kemana aja lu? Manohara aja gak tau

Fajar : Ihh,,memei ga tau Mnaohara

Budi : Makanya punya tipi dirumah diliat,jangan di diemin aja!

So, gue dengan keselnya bilang : Emang siapa sih Manohara?Pejabat?Artis?Korban pembunuhan?siapaaaaa??!!

Ada yang bilang gini tapi gue ga tau siapa “Makanya,nonton GOSIP!!”

Heyaaaaaaahh,,gue teriak aja kalo gue ga suka nnton gosip! Gak guna. ngomongin orang doang. Apalagi gosipnya murahan!jiaaaaaaaahh

Akhirnya yoyo sahabat sebangku setaun gue itu nunjukin majalah C** yang ada Manohara nya

“Nih nih nih, baca nih” sambil disodorin ke gue

Okay,gue baca..
mmmmmm..blablabla…ohhh(smbil nganggukin kepala..)yayayaa

Ternyata Manohara itu model tohh..yang di aniaya
trus kesaksian lain bilang kalo dia nikah di usia 16 sama anak kerajaan malaysia (maaf gue lupa namanya abis kepanjangan)

Yah pokoknya begitulah, ga ngerti gue. Ga ngurusin
Bodo amatlah dia mau nikah kek mau ngapain juga seterah lah
Bingung gue!
Gimana ga bingung. Kita mau percaya sama alibinya siapa?
Pihak Ibunya apa pihak kerajaan Malaysia itu?
Tar juga kebongkar mana yang bner mana yang salah

Yap, kalo kamu ada yang belom tau siapa si Manohara itu, silakan buka om Google atau Mas Yahoo.com

manohara03
ini miss manohara yang heboh itu

Oia kelanjutan praktek bahasa indo gue, haha
akhirnya gue ngambil berita dari majalah C** itu, sambil ngafalin itu berita cepet”
dan alhamdulillah lancar :)

cheers