Skip navigation

hahaha..yup!!
gara” hobby gw yg suka ngibul ama ngelantur sana sini gono gini niihh gw kena imbassnya..
jadi ginii..
Tadi gw puasa (dalam rangka krna bsok idul adha) tapi gw ga saur,,i mulai dari bokap nyokap adek gw ga percaya klo gw puasa,apalagi ga saur!
sempet kesel c,,tapi gw mikir “biarin ajh akh,,yg penting gw puasa”
Jam 10 perut gw udah meronta ronta tuhh,,aduuhh
buat ngisi waktu,,gw browsing ajh,,ga kerasa ampe jam 4(tapi gw ttep solat zuhur ama ashar lah,ibarat kata ngistirahatin mata)halah
Jam 4 gw nnton john pantau deh,trus mndi,nnton tv lagi,eh adek gw nyamperin

dia bilang “eh,lw beneran puasa?”

ya ampuunn..ini pertanyaan ketiga dia nanya gtu ama gw!

“udah,,bkin mnum sana,,bnyok lage pergi,,gw udah bkin juice tuh”

hhaa..makasih pitut udah bkin juice!!

nah,,gw ke bawah tuh mo buka puasa (jam 6 kurang 5)
eh ada tante gw ngirim kue..(pas bgd tuh)
trus tante gw bilang “Inda puasa?”
gw jawab “iya dnx”
eiihh..tante gw bilang “Alhamdulillaahhh”

hags..mksudnya -alhamdulillah c meymey tobat!!-hhaaa

ampun deh..
gara” gw suka ngibul,gini nih,,orang” ga percaya gw klo lage bener..hiks

tobat akh..^^

oia,,bsok idul adha,
happy idul adha!

gw harus segera tidur nih!klo engga,,bsok gw bakalan kesiangan!
seperti biasa,gw pasti yg belakangan siap” bwt solat ied,sedangkan bnyok ama adek gw udah pada siap!
hhaaa..maaf smua..
gw suka ngaret!

Ayo mey,,tinggalin kebiasaan ngaretmu itu!gimana mo tinggal d luar negri??
hhahhaa:-)
amiinn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: