Skip navigation

Assalamualaikum sodarasodara smua?
halah..

Satnite pada prgi yaaa??
ihh..ujan” juga pada kmana c??
enakan d rumah,,makan,,tidur,,nonton,,browsing
hhee
gw banget

oya,,
mnggu lalu shbat gw kena tipu yang misteri d balik lagu samson itu tuh..hha
sebut saja namanya Rinha
Dia gw kerjain sore” dirumah gw
gw buka tuh situs,,gw suruh liat,perhatiin bener” tuh situs
nah dia uda curiga tuh,,gw bilang aja ga da apa”
Gw langsung ngibrit ke kmar mandi, (dengan jalan santai biar dia ga curiga)
Di dalem kamar mandi,gw ngakak tuh,ga sabar liat xpresi dia.
pas gw bediri mo cuci muka,,rina teriak-teriak sambil gedor-gedor pintu kmar mandi gw..
buset,,gw ngakak” tuh,ga jadi gw cuci muka..hhhaahaa
gw kluar smbil ktawa”..
M : Napa lo??hhaa
R : Sialan lo,,ngerjain gw!gw udah curiga tuh,,tapi tetep ajah gw pnasaran,,bkin gw kaget!setaaaaaann dasar!

hahahhaha,,kasian bgd c lo rin..sampe jumpalitan gituu

mukanya c ga sepucet adek gw,,
tapi tetep ajh dia deg”an sambil mukul-mukul gw..sial

Sabtu ini mestinya gw ngambil rapor,,tapi karna bokap gw lagi kena tifus,ga bisa ngmbil,,sedangkan nyokap gw ngambil punya adek gw,,huff
kasian bgd gw!!:(
yawdah gpp lah,,itung” gw blom siap nerima nilai 1 semester!
bah,,mati ajh gw kalo jelek”
mana ulangan umum kmaren nilai Pkn gw d bawah rata”
bayangkan sodara”..
Pkn (Pendidikan Kewarganegaraan),remedial!
apakah gw di cap anak ga bermoral??
hhaa..
kata guru Pkn gw c gituuu..yang nilainya remed,sama dengan gak bermoral!
astagpirulloh..terlalu sadis caramu ibuuu
gini” gw bermoral buuu..
apakah cuma dengan nilai,seseorang dianggap ga bermoral??
nilai boleh jelek,,tapi kelakuan gw bagus laahh..
hhaa..lebayy..
Eh ,,tapi bener loh..
gmana kalo ada orang yang pinter tapi gak bermoral
sama juga boong,,sekitar lo juga ga bakal nerima lo kalo lo gak bermoral!
gile,,dasyat bener kalimat gw

ehm,,gw baru baca artikel gimana biar jadi orang bermoral
1.Berbuat baik kepada orang yang sebelumnya berbuat baik, itu namanya balas jasa
2. Berbuat buruk kepada orang yang sebelumnya berbuat buruk, itu namanya balas dendam.(ga baik..
3.Berbuat baik kepada orang yang sebelumnya berbuat jahat, itu namanya lapang hati dan dermawan, dan
4.Berbuat jahat kepada orang yang sebelumnya berbuat baik, maka perbuatan itu adalah sangat keji.ga baik juga
http://naskahrahasia.blogspot.com/2008/05/ingin-jadi-orang-bermoral.html

Udah akh ngomongin tentang moral!
gara” Pkn remed,jadi nulis moral”an kan!

skarang intinya malem ni gw kangen sama tmen” gw
Resti,,Rinha,Putri,,Yoyo,,Dian’laki’,,juga tmen gw d XI IPS A 2008!!

yak,,cukup sekian saya nulis,,wassalam

cheers

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: