Skip navigation

tgl 22 kmaren skelas gw pada foto buku taunan..nah angkatan kita yang pertama x make EO (kalo ga salah..:(sediih bgd yak
Nah,,berhubung nih angkatan yg pertama x mungkin,kita jadi tumbalnya!!
Fotografer kurang,,masa ga ada pengarah gayanya..hiks..sedih deh
trus foto yang sekelas juga gayanya itu” ajh..
Formal banget!
Udah kyak fto keluarga gtoo
padahal dapet foto 4x..sayang bgd

Secara temanya garden party,,yang gw bayangin tuh kita berame-rame ngmpul” smbil kyak piknik gtu loh..
eh ga taunya kita malah bejejer smua..hff

nah ini sebagian foto yang temen” gw ambil sediri ga pake fotografer
sayangnya ga ikut smua c..orang” narsis nih yg disini..bedeuuhh
1_985414206l1

nah..gw pgen’a kurang lebih begini lah..gak formal” bgd kyak fto keluarga:)

1_827538910l

1_864975448l

Oia..oia..
pas abis fto”,,kesialan melanda kita..
Bus yang kita naekin tadi di tilang polisi..nah,,dibawalah bus kita ke polsek!
Yassalaaamm..jauuh bgd
Ternyata bus dipindahin ke Botani Square!
jlan dari KRB ampe Botani Square???
Beudeeuuhh..asli gw pgen pingsan!mana gw ga minum” lagi:(
kacauu!!

Yaa sutra lah..
jadi tumbal,jadi tumbal deh nih:((
ya moga ajh tar pas bukunya udah jadi ga ngecewain!!

Oow..gw mo ngasi tips gmana nyari EO yang kita mau..khususnya yang mau bkin BTS:
-EO kalo bisa dipilih sama anak murid,biasanya dari pihak OSIS..yang ambil keputusan jgan guru lo,krna emg pikiran & selera guru sama anak murid kan beda”..ya toh??
Kalo masalah harga pasti bisa disesuaikan lah sama pihak EO & anak”nya..
Knapa gw blang bgitu??
Karenaaaa kalo guru yang milihin,tar pasti ujung”nya kalian pada ga puas sama EO yg kalian pengen
:)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s