Skip navigation

Oh My Oh My
gw ga bisa tidur..cuma bisa liatin Daniel Radcliffe sama Robert Pattinson!
Gw baru liat di facebook ada gmbar baru c Pattinson..
Kyaaaaaaaaaaaaa..bkin gw mimisan..:))
n23389664600_457350_7790
gokill..mnteb bgd da ah..

gw bingung..kadang tuh c RP(Robert Pattinson) ga enak diliat,,apalagi kalo ada bulu di dagu ampe lehernya tuh..ga enak bgd diliat..:D
Tapiii pas di Twilight,,gokill..dasyat bgd dah!
make up ya keren!bagus bagus..bisa ngerubah RP jadi bagai malaikat..:D

Nah,,kalo Daniel Radcliffe..gw emg dari dulu ngefans bgd sama nih orang..
diliat darimana juga keren..
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
radcliffe
dr04g1

Kyaaaaaaa…gw heboh sendiri nih ngeliar muka” mreka!!
beudeuuhh…
kapan c mreka ke Indo??:((

Iklan

2 Comments

  1. keren banget cowoknya ..kl datang ke indo dan nyamperin melinda jangan lupa foto2nya yah..

  2. Jiaaaaaaahh..kalo mreka nyamperin gw,uda gw sandra tuh..:-D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: