Skip navigation

>:PHari ni hari pertama sluruh sekolah masuk jam setengah 7!#:-S
sama ajahh
macet macet juga..teuing nih!!
Tapi tadi masih jadi ajang kangen”an ama temen” c..sok” uda lama ga ketemu gtuuu gara” liburan..;)

Di kelas tadi,gw ngobrol” sama (sebut saja namanya Yohana) trus anak” pada ngerubungin apaaa gtu..nah c Yohana ini nanya ke temen gw yang dikerubungin itu,(sebut saja Nurul)
Y:Eh,itu apa c?
N:(langsung ngasih kertas yang jadi sumber kerubungan (apa itu kerubungan?)
Nah,gw baca juga tuh..
dan ternyata artikel tentang
End of Times!
Omaigaaaaaat..
Jadi niiihh…katanyaaaaaaa siiiiiiihh pada sisitem penanggalan di kalender
Bangsa Maya yang merupakan kalender paling akurat hingga kini yang pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calender dari 3113SM sampai 2012M. Mereka Bangsa Maya meyatakan bahwa pada tahun 2012,tepatnya 21 Desember 2012 merupakan End of Times,u know,aKa End of d world as we know!
End of Times sendiri juga masih diperdebatkan sama ilmuwan & arkeolog.
Ada yang bilang kalo End of Times itu:
1. Berhentinya waktu bumi (8-Obikin perut gw melilit kalo mikirin ini)
2. Peralihan dari zaman Pisces ke Aquarius (gw ga ngarti)
3. Peralihan dari zaman abad silver ke abad keemasan(apakah penduduk dunia akan kaya di zaman keemasan?)
4. Ditemukannya mesin waktuscra logika ga mungkin bgd ada mesin waktu)
5. Kebangkitan Isa AS
6. First contact pertama kali peradaban manusia dgn alien (dag dig dug)

:?Arrrrrrrrr,,udah ah segitu ajah gw nulis” maksud End of Times menurut para ilmuwan” ama arkeolog” itu..
Jujur gw kalo abis baca atau mikirin tentang End of world itu atau dalam bhasa Indonesianya kiamat, perut gw melilit,sakiiid..
Tadi aja pas baca itu,gw ga sepenuhnya baca.
Tapi gw malah ngebayangin ampe bdan gw kaku, tangan gw dingin,kepala gw langsung pusing
Omaigaaaaaaat,,melilit lagi kan perut gw:(

Tapi.percaya ga percaya bnyak bgd c yg bilang kalo kiamat itu taun 2012??
si mama Loren bilang dia ga bisa nerawang 2013??apa cobaa mksudnyaa??
Trus ada juga kan di iklan majalah (sebut saja mjalah ‘kebenaran’)yang bilang -Benarkan Kiamat terjadi tahun 2012??-
Ohmyohmyohmy!!

Gw sebenernya ga pengen percaya sama tuh ramalan gitu”..
Tapi smakin bnyak ajh yg ngomong begitu,semakin sering telinga gw denger brita” gituan,smakin ga tenanglah idup gw..:D

11 Comments

  1. Jiah,
    Itu bukan ramalan.
    Itu rencana besar.
    Menuju tata dunia baru atau New World Order.
    Jadi abis 20 Desember 2012 bakalan ada perubahan kosmik gitu lah.
    Disitulah New World Order yang waktu itu pernah gue bilang bakalan nongol.
    Nih ada yang kurang loe sebutin yang bakal bakalan terjadi di 2012
    perang akhir jaman
    Jadi setelah tahun 2012 bakalan ada jeda kurang lebih 6 tahun.
    6 tahun itu bakalan jadi waktu buat persiapan akhir jaman.
    Terserah loe nanti bakal mihak mana.^^
    tapi,
    liat aja dah kebenerannya nanti.
    Bdw,
    katanya Vatican, Israel, Iran-Iraq, Amerika Serikat tuh semacem boneka buat new world order.

    OOT.
    Gue rada males buat nambahin ini itu di blog.
    jadi yah gitu.
    gue make default ajjah.
    hha.

  2. hadoohh..makin dag dig dug gw..
    skrg ajh denger” c Israel itu tuh pengen nyerang Indo gara” kita bantuin palestina..bedeuuhh..
    rese buangget taw ga israel!!

  3. yakin Indo diserang?
    Tenang ajah,
    Indo gak bakalan diserang.
    ^^
    *Sok tau gitu*

    Indo ga bakal di serang.
    Terus yang rese bukan Israel nya.
    Tapi Zionis dari Israel nya.
    Soalnya ada juga beberapa orang Israel yang protes ama penyeerangan tuh palestina.

  4. Kan ada britanya tong,,
    Akh,,sama ajh,Israel” juga,,gedeg gw!
    Lo ke palestin gih ndri,bantuin sodara” kita:-)

  5. Bener deh, gue yakin kop Indo ga bakalan diserang.

    Alesan ga masuk akalnya :
    Karena ada BiSi.

    Alesan masuk akalnya:
    Untungnya Israel nyerang indo apah? Ditambah lagi Indo tuh aset buat amerika. amerika pasti bantuin Israel. Kesimpulannya Indo tuh secara ga langsung bantuin Israel juga. Nah lo?

  6. hoax tu taruhan deh perawan gue

  7. buset”..ampuun mba,,gw juga mikirnya bgitu..

  8. dan akhirnya,
    2012 Ditetapkan sebagai HOAX OF THE YEAR tahun 2008.
    Yay.
    ^^

  9. Hoax itu bukannya -klo gw liat muke lw gw lgsung muntah” yaa??huek gto???-:D

  10. lucu loe mei,
    oho oho oho hoh.
    gue kasih darah dari kutil kodok kesukaan loe dah mel.
    hahaha.^^

  11. iya dnx..gw emg lucu..hhaa..Hfff…lw ngmong kodok lagi..jijay bgd gw..


Tinggalkan Balasan

