Skip navigation

Suka durian?
Hayoo,,warna durian apa?
kuning?
No,,sekarang ada penemuan baru loh..hhaa
ga tau bener atau salah yang pasti katanya nih ada durian yang dagingnya berwarna merah!
waw
gue boleh dapet fotonya dari tante gue, lewat email itu juga
mungkin ada yang dapet email gitu juga?
nih gambarnya

securedownload
securedownload11
securedownload2

Lucu yaa..:D
sebenernya bener” ada gak sih?
kalo beneran ada, berarti kaya banget dong Indonesia
cepetan deh di hak patenin,,ntar malah keburu orang luar yang matenin..bedeuuhh..
hmm,,kira” kapan ya dijual bebas?

4 Comments

  1. wah… saya kok gak suka sama durian ya??? hmm… dari baunya aja udah bikin pusing…

  2. wah.. durian memang nikmat… tapi q blm prnh coba durian merah… tar der q cobain.. dari warnanya sih agak aneh y…

  3. wwaaah unik banget tuh, ada durien daging merah, bibit nya beli dimana, asalnya darimana………?????????????

    • Aulia rachman
    • Posted 4 Januari 2010 at 10:23 am
    • Permalink

    aku sudah merasakan durian merah ko…

    deket rmh saya tp ngak terlalu merah warna nya, warna orange…!


Tinggalkan Balasan

