Lewati navigasi

Daily Archives: Maret 21st, 2009

Siang siang gue buka friendster, yah orang bilang “Masi aja buka Fs?”
Hmmm,,jangan dilupakan laah. Masa abis manis sepah di buang, kalo ibarat kata fs bisa bicara, pasti dia menangis..haa
lebaii
Ga ada comment satupun, mungkin orang beralih ke facebook semua kali yah?
langsung gue iseng iseng baca new bulletin, nah gue kaget ada yang nulis : “Indonesia memang handal menjiplak, kasih applause buat Indonesia”
Yang inti isinya kalo ada facebook buatan pribumi.hha

Langsung gue buka itu situs, wah belom ada gambarnya, speedy lagi macet, cuma ada tulisannya aja. Gue coba sign up, ga bisa bisa (penasaran mau liat aplikasinya)
Nah, tadi nih gue buka lagi. Mumpung speedy lagi cepet, dan
Jreeeeng
tampilah facebook ala Indonesia!!
caf8t3fr

trus gue sign up, (ga pake email asli juga bisa)just for fun..dan

Buat yang penasaran,coba aja deh buka http://www.soendastreet.com/
Mirip abis, cuma namanya aja diganti jadi soendastreet

Udah ah, gue ga mau ngasi komentar banyak banyak,yang jelas gue mau tau : siapa orang yang ngejipak itu?
Motif apa yang buat dia bikin social net mirip banget fb?
Apakah dia mau ngalahin si Mark Zuckerberg yang tampan dan jenius itu?
markzuckerberg2