Skip navigation

Yup.tanggal 31 Manohara udah balik ke Jakarta
Well di tulisan sebelum ini yang “Oh Manohara” gue bilang gue agak gak peduli sama urusan mereka,tapi..setelah denger berita sana sini akhirnya gue mendukung kebebasan Mano.
Kemarin, gue nonton berita yang secara langsung nelfon Ibu Desi sama Jubir Tengku..
Waw,,suasana panass..ckckkck
Jadi disitu Ibu Desi ditanya sama host nya, begitupula Jubirnya Tengku.
Yaaah mereka punya alibi masing-masing. Yang satu begini yang satu begitu ❗
Dan ketika hostnya ngomong pake bahasa inggris sama si Jubir, si Ibu Desi ketawa dan bilang “mbak, gak usah pake bahasa Inggris, ini Jubir gak ngerti bahasa Inggris”
Gubraaaaaaak, disitu gue bengong sama ketawa.
Masa sih Jubir kerajaan gak bisa pake bahasa Inggris?hhee
Trus yang gue denger dari suara si Jubir, dia agak-agak takut gitu.

Lalu, setelah iklan-iklan menghiasi ini acara (padahal lagi seru-serunya), datanglah Manohara. Dia padahal lagi tidur, trus kebangun
cup cup cuup..kaciaan..8)

Akhirnya Manohara gantian yang ngomong gantiin Ibunya..
Manohara bilang kalo dia dapet kekerasan seks. Disilet dibagian dada, di setrika bagian leher, trus dahinya ada bekas sundutan rokok (tapi udah hilang)
oh ya, Mano juga bilang kalo dia sampe gak berani makan, takut di racun..waah waaah

Jadi, selama ini, Mano katanya di kamar, ngelukis doang!
akses internet gak ada, handphone pun gak boleh dipake..
MashaAlloh
😈

Well, itulah sekilas inti tentang Manohara yang bisa gue dapet dari beberapa sumber..
Gue bukannya menjelekkan Malaysia, tapi kok akhir akhir ini, Indonesia sekarang ini lagi banyak masalah sama Malaysia ya?
Soal Ambalat lah, Manohara, TKW di siksa..😡

Semoga masalah ini bisa diselesaikan baik-baik

Iklan

One Comment

    • Andri-sama
    • Posted 27 Juni 2009 at 1:16 am
    • Permalink

    pertamax, di dadaku
    yay!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: