Skip navigation

adalah nama kucing kecil yang 2 minggu ini gue rawat (sama adek gue tentunya)
Ciko sama Piko itu anaknya pacarnya Miko, Timi
Suatu hari, Timi kakinya sakit, trus dia meninggalkan Ciko dan Piko di belakang rumah gue. Sampai sekarang, Timi ga balik-balik..Alhasil Ciko sama Piko gue rawat.
Well, gue bingung banget mau ngasih makan mereka apa, orang belum ada sebulan. Harusnya kan minum susu, so gue beli susu dancow aja, abis gak ada yg jual susu kucing kan?
Seminggu lebih gue sama adek gue ngasih makan minum, mereka ngeong ngeong *mungkin nyari ibunya..
Ya Alloh, sedih banget deh. Gue ngebayangin kalo itu manusia, masih bayi ditinggal ibunya.
Yeaah kalo manusia kan masih mending ya punya sodara gitu, Ibu tiri yang mungkin mau menyusui, lah ini kucing. Non sodara
Kalopun bersaudara juga mereka gak bakalan ngeh..hee

Hari ini gue gak denger suara mereka. Jadi gue berkesimpulan kalo mereka masih tidur. Jadi gue berangkat les, ke sekolah buat latihan perpisahan.
Cuaca panas seperti biasa, gue masuk ruang AV dan setengah jam kemudian gue dapet sms.
Olalala, dari adek gue, gue baca dan……..JEGEEEEEEEER
Innalillahi wainnailaihi rojiuun..Ciko meninggal!! :'(
Kepala gue langusng pusing, nangislah gue..
Kalian tau? Masa pada jam itu, langsung hujan. (Lebay gak sih gue?)
Tapi beneran loh, tiba-tiba hujan
Duuh, suasananya mendukung banget! Seolah alam ikut sedih atas tiadanya Ciko..
😦
Gue pulang dan langsung liat Ciko..Ya ampuun kaku banget.
Miko yang ngikutin gue pun ikut ngeliat Ciko di dalem kotak..Sedih banget…

Copy of Image135

Selamat Jalan Cikoooo :(

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s