Skip navigation

Puasa pasti yang jadi halangannya adalah haus. Kalo nahan laper gue sih bisa tapi kalo haus?ampuun deh. Apalagi gue penderita dehidrasi akut!paraaah
Di saat panasnya dunia, gue browsing” dan akhirnya secara ga sengaja gue menemukan cara biar ga cepet haus waktu puasa, yaitu:

Minum air hangat abis makan sahur

Kalo gue sih minumnya dikit” mau imsak sekalian minm vitamin 😀
dan itu emang ngebantu sih, gue jadi gak haus&gak dehidrasi waktu puasa.
Gue lupa lagi kenapa air hangat bisa ngilangin haus. tar kalo inget lagi gue tulis deh. 😆

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: