Skip navigation

Monthly Archives: Januari 2010

apakah kita bangga dengan berita ini? atau ..

kalo menurut gue sih kita harus malu ya. kenapa? Karena yang di expose di CNN (siapa sih yang gak tau CNN?) itu memberitakan betapa sifat konsumtif masyarakat Indonesia sangat tinggi (seaaahh,,bahasa gue nih), korban mode (1 temen make, make semua. Kalo gak make dibilang ketinggalan zaman lah, norak, blablabla) . Dan setau gue malahan di luar negri biasa aja deh. (sotoy gak ni gue)
Yaa mungkin ini lagi trendsetter kali ya. Biarlah waktu berjalan. 😀
Eh, tapi daripada BB mendingan iphone sekalian deh -_-
Kenapa buka iphone yang booming ya? Ah paling bentar lagi juga booming nih, siapin uang buat beli iphone gan!!hahha

Iklan