Skip navigation

apakah kita bangga dengan berita ini? atau ..

kalo menurut gue sih kita harus malu ya. kenapa? Karena yang di expose di CNN (siapa sih yang gak tau CNN?) itu memberitakan betapa sifat konsumtif masyarakat Indonesia sangat tinggi (seaaahh,,bahasa gue nih), korban mode (1 temen make, make semua. Kalo gak make dibilang ketinggalan zaman lah, norak, blablabla) . Dan setau gue malahan di luar negri biasa aja deh. (sotoy gak ni gue)
Yaa mungkin ini lagi trendsetter kali ya. Biarlah waktu berjalan. 😀
Eh, tapi daripada BB mendingan iphone sekalian deh -_-
Kenapa buka iphone yang booming ya? Ah paling bentar lagi juga booming nih, siapin uang buat beli iphone gan!!hahha

Iklan

6 Comments

  1. Selamat Malam,,

    Selamat Hari Senin menjelang Selasa
    Semoga tetap semangat dan sukses selalu

    Salam Hangat Selalu,,
    AbulaMedia.com

  2. PERTAMAXXXXX hehehe

    benar. tingkat konsumtif tinggi tetapi banyak yang masih dibawah garis kemiskinan. kesenjangan sosial yang sangat besar bukan?

    • iezul
    • Posted 4 Januari 2010 at 10:46 pm
    • Permalink

    BB ato iphone,punya nokia aja udah syukur,,bsa FB,chat,ngeblog,bhagianya hatiku,,kata orang sehebat hbat HP,klo ga ad pulsax,,hehe

  3. yoi gan. boomingnya naujubila, sampe” anak kecil aja banyak yang make gan -_-

  4. haha.betul betul betul. kalo ga ada pulsanya sama juga boong
    gue setia make nokia gan -_-

    • ordinareez
    • Posted 16 Februari 2010 at 3:27 pm
    • Permalink

    iPhone? bentar lagi juga ga booming gan hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: