Skip navigation

Category Archives: this day

Well well well gue pertamanya gak tau yang namanya Miss Manohara
Gue juga baru tau tadi pas di sekolah, waktu praktek bahasa indonesia.
Di hari pertama ujian praktek, gue taunya hari itu praktek bahasa prancis. Tapi tiba tiba ibu guru bahasa indo gue masuk dan udah siap buat praktek. Nah lo, gue kalang kabut.
Gue tanya ke temen temen gue kalo praktek bahasa disuruh baca berita (kayak di reportase”) :D
Trus gue tanya ke Ria (duduk di depan gue)
M : Ya,lo bikin berita apa?
R : Gue tentang Manohara, lo?
M : Manohara? apaan tuh? gue belom bikin (dengan santainya)

Trus,sontak temen” gue yang laen setelah denger gue ga tau Manohara ngemeng, contohnya
Budi : Buseeet,lo ga tau Manohara mei? Jelasin yo jelasin !!(bilang ke yoyo)

Yoyo : Najong,kemana aja lu? Manohara aja gak tau

Fajar : Ihh,,memei ga tau Mnaohara

Budi : Makanya punya tipi dirumah diliat,jangan di diemin aja!

So, gue dengan keselnya bilang : Emang siapa sih Manohara?Pejabat?Artis?Korban pembunuhan?siapaaaaa??!!

Ada yang bilang gini tapi gue ga tau siapa “Makanya,nonton GOSIP!!”

Heyaaaaaaahh,,gue teriak aja kalo gue ga suka nnton gosip! Gak guna. ngomongin orang doang. Apalagi gosipnya murahan!jiaaaaaaaahh

Akhirnya yoyo sahabat sebangku setaun gue itu nunjukin majalah C** yang ada Manohara nya

“Nih nih nih, baca nih” sambil disodorin ke gue

Okay,gue baca..
mmmmmm..blablabla…ohhh(smbil nganggukin kepala..)yayayaa

Ternyata Manohara itu model tohh..yang di aniaya
trus kesaksian lain bilang kalo dia nikah di usia 16 sama anak kerajaan malaysia (maaf gue lupa namanya abis kepanjangan)

Yah pokoknya begitulah, ga ngerti gue. Ga ngurusin
Bodo amatlah dia mau nikah kek mau ngapain juga seterah lah
Bingung gue!
Gimana ga bingung. Kita mau percaya sama alibinya siapa?
Pihak Ibunya apa pihak kerajaan Malaysia itu?
Tar juga kebongkar mana yang bner mana yang salah

Yap, kalo kamu ada yang belom tau siapa si Manohara itu, silakan buka om Google atau Mas Yahoo.com

manohara03
ini miss manohara yang heboh itu

Oia kelanjutan praktek bahasa indo gue, haha
akhirnya gue ngambil berita dari majalah C** itu, sambil ngafalin itu berita cepet”
dan alhamdulillah lancar :)

cheers

Iklan

Siang siang gue buka friendster, yah orang bilang “Masi aja buka Fs?”
Hmmm,,jangan dilupakan laah. Masa abis manis sepah di buang, kalo ibarat kata fs bisa bicara, pasti dia menangis..haa
lebaii
Ga ada comment satupun, mungkin orang beralih ke facebook semua kali yah?
langsung gue iseng iseng baca new bulletin, nah gue kaget ada yang nulis : “Indonesia memang handal menjiplak, kasih applause buat Indonesia”
Yang inti isinya kalo ada facebook buatan pribumi.hha

Langsung gue buka itu situs, wah belom ada gambarnya, speedy lagi macet, cuma ada tulisannya aja. Gue coba sign up, ga bisa bisa (penasaran mau liat aplikasinya)
Nah, tadi nih gue buka lagi. Mumpung speedy lagi cepet, dan
Jreeeeng
tampilah facebook ala Indonesia!!
caf8t3fr

trus gue sign up, (ga pake email asli juga bisa)just for fun..dan

Buat yang penasaran,coba aja deh buka http://www.soendastreet.com/
Mirip abis, cuma namanya aja diganti jadi soendastreet

Udah ah, gue ga mau ngasi komentar banyak banyak,yang jelas gue mau tau : siapa orang yang ngejipak itu?
Motif apa yang buat dia bikin social net mirip banget fb?
Apakah dia mau ngalahin si Mark Zuckerberg yang tampan dan jenius itu?
markzuckerberg2

Never mind
sebuah kalimat yang dibuat temen sekelas gue yang entah kenapa jadi trendsetter di skolah.
Di kelas XII IPS A yang gila stress dahsyat abiss tanpa berpikir tapi kita normal, malah diatas normal.
Dari murid yang masi diem kalem dan anteng, bisa saja mereka jadi seperti kita, anggota never mind..haa
yang berantakan grasak grusuk ga jelas,,
Tapi gue cinta banget sama ini kelas, gue anggep ini adalah keluarga kedua gue, mantab kan?
Emang masa SMA tuh paling oke, asli, HIGH SCHOOL NEVER ENDS
Gue ga bisa bayangin tar kita udah pisah pisah gimana jadinya,,huaaa
pasti bakalan keilangan banget, apalagi suasana rusuh dikelas,,beuuhh,,heboh dan takjub
Rasanya gue pengen ngedokumenterin kelas gue buat tar perpisahan,sekalian buat lucu lucuan,,haa. kayak yang di catatan akhir sekolah itu.

Inilah contoh kegilaan angoota never mind waktu BTS
oia, ini hanyalah foto biasa,apabila ada kesamaan wajah dan tempat ataupun adegan, itu hanyalah kebetulan belaka. Terimakasih

dsc00110
dsc00111
dsc00112
dsc00113

Suka durian?
Hayoo,,warna durian apa?
kuning?
No,,sekarang ada penemuan baru loh..hhaa
ga tau bener atau salah yang pasti katanya nih ada durian yang dagingnya berwarna merah!
waw
gue boleh dapet fotonya dari tante gue, lewat email itu juga
mungkin ada yang dapet email gitu juga?
nih gambarnya

securedownload
securedownload11
securedownload2

Lucu yaa..:D
sebenernya bener” ada gak sih?
kalo beneran ada, berarti kaya banget dong Indonesia
cepetan deh di hak patenin,,ntar malah keburu orang luar yang matenin..bedeuuhh..
hmm,,kira” kapan ya dijual bebas?

Penipuan skarang kayaknya ga jaman deh make kupon-kupon berhadiah.
Tadi bokap gw cerita kalo sekarang ga cuma make kupon-kuponan..makin beragam penipuan.
Contohnya temen bokap gw yang Abri kena tuh.Dia ditelfon sama penipu yang nyamar jadi dokter.Si penipu itu bilang kalo anaknya kecelakaan dan harus dibawa ke rumah sakit, trus si penipu minta transfer uang bwt biaya msuknya,lgsg temen bokap gw itu nransfer.Dan untung,saldo dia yang di bank itu tinggal 1jutaan.Lalu kata si penipu ‘no problem 1juta dulu gapapa,ntar silakan bapak ambil di bank lain lagi’
Sebelum ngambil uang di bank yang satu lagi,temen bokap gue ini nyoba nelfon anaknya yang katanya kecelakaan itu,eh pas di telfon dan diangkat,ternyata tuh ank gapapa..Bedeuuhh,,langsunglah sadar si temen bokap gw ini kalo dia kena tepu!

Nah,ada lagi yang nyamar jadi polisi! Wah,gile gw baru denger!
Jadi si polisi gadungan ini nilangin orang.Dia yang pada ga bawa surat”(SIM,STNK) otomatis motor dibawa kan?
Kalo polisi asli emang klao ga bawa surat” dibawa ke polda,ntar kalo mo ngambil yaaa di polda,nah kalo polisi gadungan,dibawa kabur,bukan ke polda..haduuuuhh..>.<
Gimana bedain polisi gadungan sama asli yaa??
Yang gw heran,itu seragam polisi dia dapet darimanaaa coba?herman gw!

Pengalaman kena tipu juga dialami oleh (sebut saja Sissy,nama dan suara disamarkan)
halaah..
engga”..sodara gw kena tipu juga
Jadi, dia di telfon sama yang menjual barang” elektronik,sebut saja ES
katanya dapet hadiah apaaa gitu..kata sodara gw ini “iya tar saya ambil”
dan anehnya dan saking keselnya,itu orang penipu nelfooon mulu.jadi kayak dia yang ngejar” kita buat ngambil hadiah!
Jam 5 sore ditelfon lagi tuh,katanya bilang
“Pak,hadiah ini harus segera diambil,toko ini sebentar lagi tutup”
sodara gw pun bilang
“Udah hadiahnya buat lo aja deh”
Penipu:”wah,sayang lho pak. Bapak termasuk orang yang beruntng dapat hadiah dari kita”
Langsung lah sodara gw dengan ogah ngelayanin itu orang,udah ktauan banget nipunya
Secara logis,ngapain coba ngejar-ngejar yang dapet hadiah!Geblek bgd da ah..

trus ada jg tukang tepu yang ngaku” tukang minta-minta

Ada penipu yang minta uang buat beli susu anaknya,(sambil bawa bocah)
Korbannya sebut saja namanya Cita
Waktu itu dia lagi ngumpul sama temen-temennya.Nah si penipu ini dengan sok-sok tampang nelangsa nyamperin si korban.Si penipu bilang kalo dia butuh uang buat susu anaknya,dia cuma punya jam.Itu barang satu-satunya(katanyaaa)
Dia minta si korban beli itu jam seharga 60ribu.Dan karna si korban(Cita) orangnya ga tegaan,jadilah dia dan kawan” patungan beli itu jam.
Nah,,si penipu tadi langsung mengucapkan beribu-ribu terima kasih karna telah membeli barang berharganya dia yaang KATANYA SATU-SATUNYA itu!!
Lalu si Ibu penipu itu pergi meninggalkan Cita,,nah si Cita masuk ke lantai atas rumahnya dan tanpa sengaja dia ngeliat Ibu” tadi (dari balik jendela)nawarin jam yang sama ke tetangga!(rumah tetangganya sebelah rumah Cita)
Langsunglah si Cita manggil temen-temenya buat mastiin kalo itu jam sama persis yang tadi mereka beli yang katanya jam satu-satunya!
Ternyata eh ternyata beneran jam yang sama itu dijual ke tetangga Cita,,dengan lemah lesu lunglai,Cita dan kawan” sadar kalo mereka kena tepu!

Yang jelas,kita harus pinter-pinter jaga diri lah. Jangan sampai lw kna tipu,kalo ada yang bilang lw dapet hadiah dari ini itu. Biasanya kalo mereka nipu lewat telfon,mereka pasti nyerocoos ajaa..Lw ga dapet kesempatan buat ngomong karna emang dia ngomong mulu,ngomong penuh bualan dan janji” sampah.
Kalo gw yang kena tipu kyak gitu(make telfon),langsung gw kerjain ganti.:-)

>:PHari ni hari pertama sluruh sekolah masuk jam setengah 7!#:-S
sama ajahh
macet macet juga..teuing nih!!
Tapi tadi masih jadi ajang kangen”an ama temen” c..sok” uda lama ga ketemu gtuuu gara” liburan..;)

Di kelas tadi,gw ngobrol” sama (sebut saja namanya Yohana) trus anak” pada ngerubungin apaaa gtu..nah c Yohana ini nanya ke temen gw yang dikerubungin itu,(sebut saja Nurul)
Y:Eh,itu apa c?
N:(langsung ngasih kertas yang jadi sumber kerubungan (apa itu kerubungan?)
Nah,gw baca juga tuh..
dan ternyata artikel tentang
End of Times!
Omaigaaaaaat..
Jadi niiihh…katanyaaaaaaa siiiiiiihh pada sisitem penanggalan di kalender
Bangsa Maya yang merupakan kalender paling akurat hingga kini yang pernah ada di bumi. (Perhitungan Maya Calender dari 3113SM sampai 2012M. Mereka Bangsa Maya meyatakan bahwa pada tahun 2012,tepatnya 21 Desember 2012 merupakan End of Times,u know,aKa End of d world as we know!
End of Times sendiri juga masih diperdebatkan sama ilmuwan & arkeolog.
Ada yang bilang kalo End of Times itu:
1. Berhentinya waktu bumi (8-Obikin perut gw melilit kalo mikirin ini)
2. Peralihan dari zaman Pisces ke Aquarius (gw ga ngarti)
3. Peralihan dari zaman abad silver ke abad keemasan(apakah penduduk dunia akan kaya di zaman keemasan?)
4. Ditemukannya mesin waktuscra logika ga mungkin bgd ada mesin waktu)
5. Kebangkitan Isa AS
6. First contact pertama kali peradaban manusia dgn alien (dag dig dug)

:?Arrrrrrrrr,,udah ah segitu ajah gw nulis” maksud End of Times menurut para ilmuwan” ama arkeolog” itu..
Jujur gw kalo abis baca atau mikirin tentang End of world itu atau dalam bhasa Indonesianya kiamat, perut gw melilit,sakiiid..
Tadi aja pas baca itu,gw ga sepenuhnya baca.
Tapi gw malah ngebayangin ampe bdan gw kaku, tangan gw dingin,kepala gw langsung pusing
Omaigaaaaaaat,,melilit lagi kan perut gw:(

Tapi.percaya ga percaya bnyak bgd c yg bilang kalo kiamat itu taun 2012??
si mama Loren bilang dia ga bisa nerawang 2013??apa cobaa mksudnyaa??
Trus ada juga kan di iklan majalah (sebut saja mjalah ‘kebenaran’)yang bilang -Benarkan Kiamat terjadi tahun 2012??-
Ohmyohmyohmy!!

Gw sebenernya ga pengen percaya sama tuh ramalan gitu”..
Tapi smakin bnyak ajh yg ngomong begitu,semakin sering telinga gw denger brita” gituan,smakin ga tenanglah idup gw..:D

Oh My Oh My
gw ga bisa tidur..cuma bisa liatin Daniel Radcliffe sama Robert Pattinson!
Gw baru liat di facebook ada gmbar baru c Pattinson..
Kyaaaaaaaaaaaaa..bkin gw mimisan..:))
n23389664600_457350_7790
gokill..mnteb bgd da ah..

gw bingung..kadang tuh c RP(Robert Pattinson) ga enak diliat,,apalagi kalo ada bulu di dagu ampe lehernya tuh..ga enak bgd diliat..:D
Tapiii pas di Twilight,,gokill..dasyat bgd dah!
make up ya keren!bagus bagus..bisa ngerubah RP jadi bagai malaikat..:D

Nah,,kalo Daniel Radcliffe..gw emg dari dulu ngefans bgd sama nih orang..
diliat darimana juga keren..
Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
radcliffe
dr04g1

Kyaaaaaaa…gw heboh sendiri nih ngeliar muka” mreka!!
beudeuuhh…
kapan c mreka ke Indo??:((

Assalamualaikum sodarasodara smua?
halah..

Satnite pada prgi yaaa??
ihh..ujan” juga pada kmana c??
enakan d rumah,,makan,,tidur,,nonton,,browsing
hhee
gw banget

oya,,
mnggu lalu shbat gw kena tipu yang misteri d balik lagu samson itu tuh..hha
sebut saja namanya Rinha
Dia gw kerjain sore” dirumah gw
gw buka tuh situs,,gw suruh liat,perhatiin bener” tuh situs
nah dia uda curiga tuh,,gw bilang aja ga da apa”
Gw langsung ngibrit ke kmar mandi, (dengan jalan santai biar dia ga curiga)
Di dalem kamar mandi,gw ngakak tuh,ga sabar liat xpresi dia.
pas gw bediri mo cuci muka,,rina teriak-teriak sambil gedor-gedor pintu kmar mandi gw..
buset,,gw ngakak” tuh,ga jadi gw cuci muka..hhhaahaa
gw kluar smbil ktawa”..
M : Napa lo??hhaa
R : Sialan lo,,ngerjain gw!gw udah curiga tuh,,tapi tetep ajah gw pnasaran,,bkin gw kaget!setaaaaaann dasar!

hahahhaha,,kasian bgd c lo rin..sampe jumpalitan gituu

mukanya c ga sepucet adek gw,,
tapi tetep ajh dia deg”an sambil mukul-mukul gw..sial

Sabtu ini mestinya gw ngambil rapor,,tapi karna bokap gw lagi kena tifus,ga bisa ngmbil,,sedangkan nyokap gw ngambil punya adek gw,,huff
kasian bgd gw!!:(
yawdah gpp lah,,itung” gw blom siap nerima nilai 1 semester!
bah,,mati ajh gw kalo jelek”
mana ulangan umum kmaren nilai Pkn gw d bawah rata”
bayangkan sodara”..
Pkn (Pendidikan Kewarganegaraan),remedial!
apakah gw di cap anak ga bermoral??
hhaa..
kata guru Pkn gw c gituuu..yang nilainya remed,sama dengan gak bermoral!
astagpirulloh..terlalu sadis caramu ibuuu
gini” gw bermoral buuu..
apakah cuma dengan nilai,seseorang dianggap ga bermoral??
nilai boleh jelek,,tapi kelakuan gw bagus laahh..
hhaa..lebayy..
Eh ,,tapi bener loh..
gmana kalo ada orang yang pinter tapi gak bermoral
sama juga boong,,sekitar lo juga ga bakal nerima lo kalo lo gak bermoral!
gile,,dasyat bener kalimat gw

ehm,,gw baru baca artikel gimana biar jadi orang bermoral
1.Berbuat baik kepada orang yang sebelumnya berbuat baik, itu namanya balas jasa
2. Berbuat buruk kepada orang yang sebelumnya berbuat buruk, itu namanya balas dendam.(ga baik..
3.Berbuat baik kepada orang yang sebelumnya berbuat jahat, itu namanya lapang hati dan dermawan, dan
4.Berbuat jahat kepada orang yang sebelumnya berbuat baik, maka perbuatan itu adalah sangat keji.ga baik juga
http://naskahrahasia.blogspot.com/2008/05/ingin-jadi-orang-bermoral.html

Udah akh ngomongin tentang moral!
gara” Pkn remed,jadi nulis moral”an kan!

skarang intinya malem ni gw kangen sama tmen” gw
Resti,,Rinha,Putri,,Yoyo,,Dian’laki’,,juga tmen gw d XI IPS A 2008!!

yak,,cukup sekian saya nulis,,wassalam

cheers